We Serve The Nation

SELAMAT DATANG

Nikmati Layanan Terbaik Kami

DERMAGA I

KM.Musthika Kencana

DERMAGA II

KM.Dharma Kencana IX

DERMAGA III

KM.Dharma Rucitra I

DERMAGA III

KM.Kirana II

Minggu, 16 Desember 2012

Menteri Perhubungan Memuji Prestasi PT Darma Lautan Utama

.
Menteri Perhubungan, Mangindaan memberikan pujian kepada  PT Dharma Lautan Utama. Menurut Menteri , keberhasilan yang diraih dengan  usia ke 36 tahun , bukan berarti tidak pernah jatuh.
Tetapi keberhasilan itu, tentu tidak lepas dari perjuangan yang tidak mengenal lelah, ujar Mangindaan memberikan apresiasi yang diraih PT Dharma Lautan Utama, senin malam (24/09/2012) di Hotel Sheraton Surabaya.
Menteri Perhubungan menambahkan pemberian penghargaan dan apresiasi atas kerja keras kepada  nakhoda terbaik, KKM terbaik, kerjasama tim awak kapal terbaik, dan kantor Cabang maupun Dharma Bhakti Praja Utama kepada tokoh, PT Dharma Lautan Utama, menyadari keberhasilan yang diraih atas dukungan eksternal dan internal terangnya.
Ir Bambang Harjo S, selaku Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, menegaskan pihaknya telah berkiprah didunia trasportasi diantaranya pelaksanaan angkutan lebaran 2012, memaksimalkan kapasitas angkut armada, dan menyiapkan alat keselamatan dan sumber daya manusia untuk mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan keselamatan pelayaran yang mendapat dukungan DLU Maintance Fasility yaitu Galangan Kapal PT Adiluhung Saranasegara Indonesia.
Untuk menjamin keselamatan pelayaran, tambah Bambang, meningkatkan SDM dengan mengadakan latihan keselamatan internal yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan, melaksanakan safety day dan mensosialisasikan keselamatan kepada pelanggan, masyarakat, dan terutama kepada anak-anak sekolah sebagai geberasi penerus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar