We Serve The Nation

SELAMAT DATANG

Nikmati Layanan Terbaik Kami

DERMAGA I

KM.Musthika Kencana

DERMAGA II

KM.Dharma Kencana IX

DERMAGA III

KM.Dharma Rucitra I

DERMAGA III

KM.Kirana II

Kamis, 09 Juli 2015

PT Dharma Lautan Utama Mendapat ESQR Award 2015


Komitmen dan konsistensi PT Dharma Lautan Utama (DLU) terhadap pelayanan prima kepada publik, khususnya pengguna angkutan pelayaran/penyeberangan sudah tidak diragukan. Tak urung, layanan prima perusahaan pelayaran swasta nasional tersebut berbuah manis, hingga dipercaya memboyong penghargaan.

“PT DLU mendapat penghargaan ESQR Quality Achievements Award 2015 di London,” ungkap Dirut PT DLU, Erwin H. Poedjono saat ditemui di kantornya, Jumat (26/6/2015).


Menurutnya, penghargaan tersebut diberikan, karena PT DLU merupakan salah satu perusahaan nasional yang dinilai komit dan konsisten menjaga mutu pelayanan publik. Selain itu, PT DLU tercatat sebagai perusahaan pertama yang mendapat penghargaan tersebut.

“Kami, satu-satunya perusahan dari Indonesia yang mendapatkan penghargaan,” katanya.

Erwin menjelaskan ESQR diberikan ke PT DLU karena komitmennya terhadap pelayanan masyarakat/konsumen. Namun demikian, konsistensi PT DLU terhadap pelayanan yang berbuah penghargaan tersebut tidak begitu saja mudah diraih.

“Kami diminta presentasi dihadapan 33 negara tentang pelayanan yang diberikan oleh PT DLU. Alhamdulillah, kami lolos penilaian, sehingga berhak mendapatkan ESQR Quality Achievements Award 2015,” jelasnya.

Ditambahkan, hal paling pokok dalam penilaian tersebut adalah, keramahan kru kapal PT DLU dalam memberikan pelayanan. Selain itu, PT DLU juga dinilai paling lengkap dalam memberikan fasilitas kapal. “Sehingga, penumpang merasa nyaman ketika menggunakan moda transportasi laut,” tukasnya. (esp1/red/ud)

Editor : Syarif Ab

1 komentar:

  1. Setuju...DLU emank oke pelayanannya...sukses selalu buat DLU...

    BalasHapus